Jumat, 30 April 2010

SAHABAT


gue punya sahabat balita dan sampai sekarang gue dan dia berteman. namanya hana dwi putri oktaviani. biasanya ya di panggil hana, tapi gue suka manggil dia handep hihi. dia anaknya dari dulu lucu, ngocakin, kadang nyebelin yadan banyak lagi sikap dia. ceritanya gue bisa kenal dia pas balita itu jadi gue suka main ayunan dan perosotan di TK dekat rumah bersama pembantu. hana juga ikut bermain di sana bersama pembantunya juga. kita bermain, foto-foto, dll. abis itu kita sudah lama engga main bareng lagi.

sekitar gue kelas 2 SD, kita ketemu lagi dan bermain bersama. kita main sepeda bersama ya walaupun pas itu gue ga bisa sama sekali naik sepeda haha(memalukan). entah kenapa tiba-tiba di nangis terjatuh naik sepeda dan lari begitu saja. setelah itu kita ga main main lagi. ya mungkin dia agak trauma karena terjatuh ari sepeda hehe.
gue engga nyangka banget bisa ketemu dia di SMP N164 saat general test masuk SMP. waw gue ngeliat banyak perbedaan di dianya. dia tambah cantik, imut, dan lucu. saat itu, kita berpapasan. gue sapa dia hana dan dia agak lupa nama gua dan dia panggil gua anggi hihi (nama orang di ubah-ubah woo).

gue seneng bisa ketemu sama dia dan bisa satu sekolah sama dia. kita berangkat dan pulang bareng terus-terusan hemm.sampai ada orang yang mengadu domba kita. gue ga nyangka selama ini gue anggep dia teman sebut aja dia C udah buat gue sama hana jadi musuhan. gue sempet percaya sama C dengan omongannya supaya gua benci sama dia. dan akhirnya gua musuhan sama hana hampir setahun. pas di kelas 8, gue sadari kesalahan gue dan gue minta maaf sama dia :').

lalu C sinis banget ngeliat gue sama hana bersama terus. si C musuhin gue juga ampe berbulan-bulan. gue bingung banget sebenernya apa masalahnya?. sampai2 si C benci sama hana.

sampai di kelas 9 pun gue bersahabat dengan hana. si C juga jadi teman kita dan malah udah kita anggep sahabat FOREVER! kita selalu bersama dan bersama. suka suka kita tanggung bersama. tapi si C deketin kita kalau sedang butuh.stelah jauhin kita, dia datengin teman-temannya yg lebih KAYA dan mampu. gue dari situ engga nyangka sama jalan pikiran si C. tapi sekarang gue udah bisa sadari dam maafin dia walaupun dia engga sadar kalau dia udah memanfaatin keadaan.
setelah lulu, sahabat gue ini (hana) ingin pindah ke malang dan bersekolah di sana. gue bakal kangen banget ama dia. biasanya sering banget main sama dia et bakal jarang ketemu sama dia. yang gua pesen sama hana, jangan lupakan temen-temen lo di jakarta dan termasuknya gue (sahabat dari balita) hihi oke. i'll miss you friend. you're my best friend forever hana dwi putri oktaviani :))

1 komentar:

  1. yaampun sayaaaaanngggg...
    makasi ya aku suka blog kamu..
    muahh :*
    kangeeeeennn

    BalasHapus