Jumat, 30 April 2010

aku buka handphone lama ku! sudah kotor dan usang! didalam handphone itu ada banyak memory tentang mamaku! ada smsnya yg ngangeniiiiin bgt!
cara dia membangunkan aku lewat sms
aku sangat bahagia, walau dulu sewaktu beliau masih hidup, beliau sering pergi meninggalkan kluarga umumnya ke luar kota!

walaupun aku dan mama jrang akur dan smuanya saling gengsi, tp aku tetep bahagia mempunyai mama yg cantik dan baik.
aku bangga sama mama! di sisa2 hidupnya, ia masih optimis untuk menentukan jalan hidupnya!

aku tidak menyangka mama bakal meninggalkan aku, pas sahabatku berulang tahun pada hari itu!
hari itu, banyak kejadian2 aneh yg menimpa diriku dan kakak ku dirumah.
kebetulan papa dan mama berada di Bali! mreka menyelesaikan ujian tesis di sana.

pagi2, anak buah papa nelfon. dan anehnya, hari itu jg, aku dan kakak ku di suruh ke bali! sungguh aneh, memesan tiket pesawat hari itu, bisa take off langsung ke bali! impossible ..
bodohnya aku, aku gak punya firasat buruk apa2 soal mamaku..
tp untungnya, aku sempat berbicara lewat handphone pada saat detik2 terakhir mamaku meninggal!

pemblajaran ini, yg baru dapatku mengerti! kalian yg masih mempunyai mama sangat beruntung!
janganlah kecewain mama kalian! surga di bawah telapak kaki ibu. :)
i love you mom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar