Rabu, 05 Mei 2010

perasaan yang dipendam

gua naksir banget sama cowok. dia anak baru di sekolah gua sebut saja dia A. waktu dia masuk di SMP 164 menjadi anak baru, gua udah naksir sama dia tapi, banyak banget yang naksir sama dia. gua jadi minder dan jaim bilang engga suka sama dia padahal gua suka banget. anak-anak eksis pada caper sama dia tapi, dia engga peduli sama sekali. walaupun dia bandel, cuek, slengean, humoris ya gapapa itu tipe cowok gua yg sesungguhnya. gua suka dari dia engga pake tampang. yang gua suka adalah kebaikannya. dia itu care sama orang yang ga mampu. di situlah gua langsung tersimpuh ngeliat kebaikan dia. gua selalu bertanya tanya kan tentang dia sama teman yang sekelas dengan si A. ternyata si A anaknya memang bandel banget. tapi ga apalah yang namanya juga gua kagum sama dia hehe. sahabat gua juga suka banget sama dia. dari situ, gua jadi berpikir untuk engga pengen kenal si A. teman gua bilang kalau muka gua mirip sama si A. di situ gua bertanya tanya apakah benar kata teman teman gua? dan gua ketawa juga sambil seneng. heem sahabat gua yang mendengar gua kaya gitu, ya langsung cemburu gitu sama gua. tapi serius gua engga ada malsud buat bikin dia cemburu.
pas perpisahan di Jogja akhirnya dia ikut juga. gua seneng banget. wah gayanya ituloh yang bikin cewek kelepek kelepek haha. cool, engga alay, simple dah. kebetulan sekali gua ambil makan, dia ada di samping gua. gayanya emang bener dah bikin gua jadi GILA. yang bikin gua cemburu abis, gue ngeliat dia bercanda sama cewek (dia juga anak baru) sebut aja cewek itu B. si A duduk di depan B. serasa mereka pacaran tapi gua ga pernah denger kalau si A itu berpacaran dengan si B. ya apa boleh buat, emang gua siapa dia?! lagi pula dia juga ga bakal mau sama gua. secara si B lebih cantik dari pada gua. tapi tak apalah cinta tak mesti memiliki. gua hanya sekedar suka/ngefans/kagum sama dia. i love you semoga lo sadar tentang perasaan gua ini ke lo walau kita belum saling kenal :')

3 komentar: