Selasa, 04 Mei 2010

pengalaman di Jogja


selama di Jogja, gua udah gedeg banget. guru-guru pada ngejanjiin kalau kita nginep di hotel Bronto yang berbintang 3. tapi apa? nyampe2 kita nginep di hotel yang engga berbintang! kita udah bayar mahal-mahal sedangkan guru engga bayar sama sekali. fasilitas mereka eksekutif tapi murid2nya ekonomi. memang engga punya hati bagi para guru2 yang ikut. tempat tidur kita aja dari triplek sedangkan mereka spring bed. padahal mereka kan engga bayar sama sekali. terus kita jalan-jalan ke keraton. di sana tempatnya bagus banget dan bersejarah . kata temen gua di situ banyak penunggunya ihhh serem. abis dari keraton, kita ke prambanan. di situ panas banget sampe kulit gua agak item karena kejemur di sana. di situ, sahabat gua ngomongin gua yang engga enak sama sekali untuk didengar(!). gua engga nyangka dan gua kira dia fine aja sama gua. tapi apa boleh buat dia memang sifatnya kaya gitu (selalu ngomongin ). terus ada yang mau ngadu domba juga sama persahabatan gua dan temen gua. sebutaja dia SANG LESBY. dia naksir gua.selama di jalan, tangan gua di pegang, di rangkul, terus di bus dia perhatian ama gua. tapi gua JIJIK +ILLFEEL karena gua masih normal (suka sama cowok). abis dari prambanan, kita langsung ke borobudur. sampe di sana malah hujan. kita engga jadi sampe ke puncaknya. baju kita basah, kaki gua lecet, laper, pokoknya menderitalah gua di sana. yang bikin gua gedeg sama guide, driver, dan GURU mereka engga ngijinin buat balik ke hotel untuk mandi dan ganti baju. mereka pengen langsung ke malioboro zz. di situ anak-anak pada jengkel. karena keEGOISAN mereka, anak-anak jadi sakit hemm. semoga aja tahun berikutnya engga ada pengalaman buruk kaya tahun sekarang. dan murid-murid juga harus berpikir dua kali untuk perpisahan ke luar kota bersama GURU yg EGOIS kaya mereka

1 komentar: